Laga Indonesia di Hollywood

Berawal dari kisah cerita Indonesia yang diangkat oleh Sutradara Gareth Evan dalam film Merantau dan The Raid, Silat asal Nusantara khususnya Minang menjadi sangat hangat dibicarakan. Sebenarnya Silat dari Tanah Minang ini bukanlah sebuah hal yang baru di dunia bela diri dunia, namun ketika diangkat ke layar lebar kekayaan Nusantara itu semakin terkenal.

Berikut ini adalah cuplikan adegan laga di Film Fast & Furious 6

Seorang Indonesia, Joe Taslim yang sebelumnya menjadi pemeran di film The Raid ikut menambah keseruan dalam film yang telah ditunggu-tunggu banyak orang, khususnya orang Indonesia. Seri ke-6 ini terasa beda, bukan hanya menunggu kelanjutan film yang bercerita tentang klub orang-orang yang senang dengan kecepatan kendaraan serta adegan action-nya, tapi kali ini Indonesia menunggu kehadiran seorang Indonesia.

Menarik menyimak wawancara terhadap Joe Taslim bagaimana perjalanannya sampai ke film spektakuler itu dan juga terhadap pemeran lainnya. Ini diambil dari wawancara sebuah televisi swasta

Merasa kurang menonton filmnya di bioskop, menonton tayangan di balik layarnya juga bisa menambah kepuasan mata dan rasa penasaran terhadap pembuatan filmnya.

Menonton orang Indonesia pada film hollywood di layar lebar bagaimana perasaannya?

Sebelum menonton bagaimana kita tahu biasa atau luar biasa? Jangan lupa tonton film Indonesia!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s