Drama Musikal #GondangKemerdekaan Batal Mentas

Tak seperti biasanya, kali ini tidak ada istilah “show must go on” yang selalu dan harus ada di setiap pertunjukan. Drama Musikal #GondangKemerdekaan dinyatakan batal beberapa jam sebelum pertunjukan (22/08).

Sangatlah pantas orang menaruh harapan besar pada acara yang spesial ini. Bukan hanya karena tajuk pentas “bertabur bintang”, tapi juga yang sangat jarang dan sudah lama ditunggu-tunggu, sebuah pertunjukan mega di mana kita bisa menyaksikan betapa kaya dan beragamnya kebudayaan dari kelompok etnis dari Sumatera Utara ini. Alat musik, tari, lagu yang beragam dari masing-masing puak menjadi satu harmoni dalam satu panggung.

Namun, apa daya penonton yang sudah datang yang berharap disambut dengan kebahagiaan dan perasaan yang mungkin tak cukup bisa diungkapkan karena mungkin menjadi tawar akan kerinduan terhadap kampung halaman disambut dengan selembar pemberitahuan ini

Jumat, 21 Agustus 2015, sehari sebelum jadwal pertunjukan, GR sudah terlaksana sebagai persiapan akhir untuk pementasan dua hari 22-23 Agustus 2015.

//platform.twitter.com/widgets.js

Namun, hingga pada waktunya tiba, penonton mulai berdatangan dan diinformasikan tidak akan menyaksikan seperti yang ada di poster publikasi ini Akhirnya, penonton menghampiri ke pintu belakang Teater Jakarta seperti pada video singkat berikut

Sekitar pukul 8, akhirnya sepakat agar ditindaklanjuti, bersama pihak yang berwajib

Semoga tetap ada jalan yang terbaik untuk semua.

Maju terus seni pertunjukan Indonesia, sebuah pelajaran berharga.

//platform.twitter.com/widgets.js

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s